Diera kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, ada produk yang menggabungkan perawatan dengan kepedulian lingkungan. Deodorant adalah salah satu produk perawatan pribadi yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Pengelolahan limbah kopi merupakan bagian penting dari upaya untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan kopi terhadap lingkungan. Salah saunya penyeduhan kopi adalah ampas kopi, yang biasanya dianggap sebagai limbah yang tidak berguna dan sering dibuang. Tujuan dari penelitian ini mengetahui pemasaran digital Roast Relief, mengetahui perancangan Roast Relief dengan metode design thinkning, dan apakah natural deodoran spray menjadi start up yang akan memberikan kemudahan kepada Roast Relief untuk memasarkan produknya secara luas melalui internet.
Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan kualitatif. Penelitian deskriptif merupakan salah satu jenis metodologi penelitian yang bertujuan untuk mendeskripsikan secara spesifik proses membantu perusahaan Roast Relief.
Hasil penelitian adalah Roast Relief merupakan sebuah merek produk natural deodorant spray yang terbuat dari ampas kopi dan bahan-bahan alami lainnya.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah produk dari Roast Relief menawarkan solusi ramah lingkungan dan efektif untuk mengatasi masalah bau badan, perancangan solusi yang digunakan dengan metode design thinking menghasilakan solusi akhir untuk lebih memudahkan pemasaran.
Kata Kunci : Roast Relief, pemasaran Digital, ampas kopi.