Pengaruh Functional Image Terhadap Cognitive Loyalty Dimediasi Oleh Brand Trust (Studi Pada Produk Susu UHT Ultra Milk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DINI ASRI SALSASANTI

Informasi Dasar

194 kali
24.04.532
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Produksi susu segar di Indonesia pada tahun 2020-2022 mengalami peningkatan. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022 produksi susu segar naik 2,38% jika dibandingkan tahun sebelumnya. Namun dengan tingginya tingkat produksi susu segar tersebut tidak diimbangi dengan tingginya tingkat konsumsi susu di Indonesia. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), rata-rata konsumsi susu cair pabrik per kapita turun sebesar 60,17% pada tahun 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Functional Image terhadap Cognitive Loyalty dimediasi oleh Brand Trust studi pada produk susu UHT Ultra Milk. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa di kota Bandung berumur 18-25 tahun yang mengonsumsi susu UHT Ultra Milk. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan kategori pengambilan sampel melalui purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian terlihat bahwa functional image berpengaruh secara langsung terhadap brand trust, functional image berpengaruh secara langsung terhadap cognitive loyalty, brand trust berpengaruh secara langsung terhadap cognitive loyalty, dan functional image berpengaruh secara tidak langsung terhadap cognitive loyalty dimediasi brand trust susu UHT Ultra Milk.

Kata Kunci: Functional Image, Cognitive Loyalty, Brand Trust

Subjek

BRAND MANAGEMENT
Marketing managemen,

Katalog

Pengaruh Functional Image Terhadap Cognitive Loyalty Dimediasi Oleh Brand Trust (Studi Pada Produk Susu UHT Ultra Milk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINI ASRI SALSASANTI
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini