PENGARUH STRATEGI PEMASARAN HAPPY GO LUCKY HOUSE BANDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK LOKAL - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ATIKA SARY

Informasi Dasar

257 kali
24.04.536
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan industri fashion di Indonesia semakin ketat membuat setiap perusahaan dituntut untuk mampu bertahan hidup. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yang terdiri dari product, price, place dan promotion terhadap keputusan pembelian pakaian merek lokal pada Happy Go Lucky House Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas berdasarkan jawaban survei yang telah diperoleh dari konsumen pakaian merek lokal Happy Go Lucky House Bandung. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan purposive non probability sampling sebanyak 100 orang responden. Analisis statistik dilakukan dengan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari product, price, place dan promotion secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian serta secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian merek lokal pada Happy Go Lucky House Bandung. Berdasarkan nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa 72 keputusan pembelian dipengaruhi oleh product, price, place dan promotion. Sedangkan sisanya sebesar 28 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini seperti kualitas pelayanan, brand image dan lain-lain.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian, Happy Go Lucky House Bandung

Subjek

BUSINESS MARKETING
MARKETING STRATEGY,

Katalog

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN HAPPY GO LUCKY HOUSE BANDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK LOKAL - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ATIKA SARY
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini