Kemajuan internet dan teknologi terus berlangsung dengan cepat, menciptakan inovasi di berbagai sektor yang bergantung pada perkembangan tersebut. Salah satu teknologi yang berkembang untuk saat ini financial technology. Menurut teori financial technology diartikan sebagai upaya menerapkan teknologi yang bertujuan untuk menambah value jasa keuangan dan berpotensi meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui pengembangandan penyediaan produk. Namun penelitian secara khusus mengenai financial technology masih jarang. Fokus penelitian ini yaitu menilai bagaimana pengaruh financial technology dan kualitas pelayanan bagi keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian ini berjumlah 360 responden. Teknik pengujian analisa data menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa financial technology dan kepercayaan pelanggan keputusan pembeilian memberikan pengaruh positif dan signifikan. Kualitas pelayanan, terhadap kepercayaan pelanggan dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap, kepercayaan pelanggan dengan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan. Namun financial technology dan keputusan pembeilian tidak berpenagruh positif dan siginifikan. Dengan adanya variabel kepercayaan pelanggan dilanai penting dikarenakan dapat memediasi hubungan variabel lainya.
Kata Kunci: Financial Technology; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian; Kepercayaan Pelanggan.