Dalam menjaga kelangsungan dan eksisensi sebuah organisasi baik profit maupun non profit, pemahaman dan implementasi fungsi manajemen POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) dipandang penting untuk mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan. Meskipun ada konsep lain seperti PDCE dan PDCA, POAC lebih umum diterapkan karena kesesuaiannya dengan tingkat manajemen. Penelitian ini fokus pada implementasi POAC di divisi pemasaran untuk mencapai target penjualan. Penelitian ini menggunakan pendekatan jenis desktiptif kualitatif dengan melibatkan 8 (delapan) informan sebagai sumber data primer. Adapun data sekunder untuk mendukung penelitian ini adalah berupa jurnal penelitian terdahulu dan teori lainnya. Pedoman wawancaradigunakan sebagai instrument dalam penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan dalam analisis kualitatif memiliki empat tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data.Hasil penelitian menunjukkan Divisi Marketing PT. Gapura Kembar Teknindo berhasil menerapkan fungsi manajemen dengan baik. Perencanaan terstruktur melibatkan analisis data, komunikasi aktif, dan pemantauan. Pengorganisasian didukung oleh job desk dan peraturan. Pelaksanaan efektif memerlukan komunikasi terbuka dan pengembangan keterampilan. Pengendalian melibatkan evaluasi kinerja, umpan balik pelanggan, analisis tren, dan tindakan perbaikan. Identifikasi masalah memungkinkan tindakan cepat, semua mendukung pencapaian target penjualan dan tujuan divisi pemasaran perusahaan.