STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PADA MOONLIGHT COFFEE YOGYAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIEKY CAHYA FAKHRU FIRDAUS

Informasi Dasar

154 kali
24.04.562
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan zaman telah mengubah pandangan bisnis dari fokus pada penjualan menjadi fokus pada kepuasan pelanggan. Perusahaan yang sukses sekarang lebih berorientasi pada membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan daripada sekadar mencari transaksi satu kali. Dari  tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi yang tepat untuk pemasaran Moonlight coffee dalam meningkatkan loyalitas konsumen.

Jenis paradigma yang digunakan peneliti dalam melakukan penelitian adalah paradigma konstruktivis, dalam penelitian ini peneliti menggambil hasil wawancara dari 3 informan kunci dan 2 informan pendukung. Dengan menggunakan Matriks SWOT yang merupakan sebuah alat analisis yang digunakan untuk mengetahui strategi perusahaan yang sedang dilakukan dan juga dapat digunakan untuk menghasilkan strategi-strategi alternatif bagi perusahaan. Dari hasil wawancara yang sudah dilakukan dengan informan, maka analisis faktor internal dan faktor eksternal Metode SWOT pada Moonlight Coffee Yogyakarta dapat dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Strategi, SWOT dan Loyalitas.

Subjek

BUSINESS MARKETING
MARKETING STRATEGY,

Katalog

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PADA MOONLIGHT COFFEE YOGYAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIEKY CAHYA FAKHRU FIRDAUS
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini