PERAN HUMAS PT.POS INDONESIA (PERSERO) DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DEVARA ALEMDI BRATA

Informasi Dasar

258 kali
24.04.570
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengeksplorasi peran Humas (Hubungan Masyarakat) di PT. Pos Indonesia (Persero) dalam pengimplementasian Program Corporate Social Responsibility (CSR). Fokus penelitian terletak pada strategi dan taktik Humas dalam menyampaikan program CSR kepada berbagai pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat umum. Melalui pendekatan kualitatif, penelitian ini menggunakan wawancara, analisis dokumen, dan observasi untuk memahami kontribusi Humas dalam memperkuat citra perusahaan melalui inisiatif CSR. Narasumber berisikan informan kunci, informan ahli dan informan pendukung dalam penguatan dasar dalam penelitian ini.  Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan tentang praktik terbaik Humas dalam konteks CSR dan dampaknya terhadap citra positif PT. Pos Indonesia. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang praktik terbaik Humas dalam konteks CSR, sekaligus memberikan informasi dampak humas dalam program CSR terhadap citra perusahaan.

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Humas, Peran Humas

Subjek

PUBLIC RELATIONS
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY,

Katalog

PERAN HUMAS PT.POS INDONESIA (PERSERO) DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVARA ALEMDI BRATA
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini