Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang penyediaan jasa layanan informasi, telekomunikasi, dan teknologi digital, PT. Telkom Indonesia menerapkan konsep knowledge management untuk peningkatan kinerja dan pengetahuan pegawai dengan menciptakan program sharing knowledge. Program sharing knowledge dibuat dengan pemanfaatan teknologi digital dalam bentuk live streaming Innovation Day yang menghadirkan narasumber expertise di bidangnya. Berjalannya program acara live streaming tidak lepas dari keterlibatan tim dibalik layar yang bekerja sama untuk berusaha menampilkan tayangan terbaik bagi penonton. Untuk menciptakan keberhasilan program acara live streaming diperlukan manajemen acara yang tepat, kerja sama tim, dan koordinasi komunikasi yang efektif antar anggota. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui implementasi project perusahaan dalam proses produksi acara live streaming Innovation Day dengan menerapkan teori manajemen acara oleh Goldblatt (2002). Metode pengumpulan data pada penulisan tugas akhir menggunakan analisis data kualitatif berupa wawancara, data-data digital tertulis, observasi penulis di lapangan. PT. Telkom Indonesia program Innovation Day. Program acara live streaming Innovation Day episode “How To Create A Personalized And Engaging Streaming Content” dibuat dengan harapan penonton dapat memahami tentang streaming konten di media sosial dan membangun karakter yang disukai audiens melalui diskusi langsung dengan narasumber ahli..