PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KURSUS BAHASA - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

MAYANG GIKA ANDANI

Informasi Dasar

151 kali
24.04.641
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bahasa Baguette merupakan salah satu Kursus Bahasa Prancis yang berlokasi di kota Tangerang danmenawarkan jasa kursus bahasa Prancis. Permasalahan dari Bahasa Baguette yaitu belum memiliki identitas visualseperti logo, dan juga kurangnya peminat sehingga dibutuhkan perancangan media promosi, tujuan dari perancangan ini yaitu promosi diharapkan dapat membuat masyarakat semakin sadar akan kursus Bahasa Baguette Metode penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara, kuesioner, dan studi lalu dianalisis menggunakan matriks perbandingan, dengan fokus pada perancangan media promosi yang efektif. Analisis ini bertujuan untuk mengidentifikasi sistem desain yang dapat konsisten diterapkan di semua media promosi Bahasa Baguette, dengan harapan meningkatkan daya tarik dan efektivitas pemasaran. Dengan begitu, Bahasa Baguette diharapkan dapat lebih dikenal.

 

 

Kata Kunci: Kursus, Bahasa Baguette, Promosi, Identitas Visual.

Subjek

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KURSUS BAHASA - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAYANG GIKA ANDANI
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Patra Aditia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini