Bahasa Baguette merupakan salah satu Kursus Bahasa Prancis yang berlokasi di kota Tangerang danmenawarkan jasa kursus bahasa Prancis. Permasalahan dari Bahasa Baguette yaitu belum memiliki identitas visualseperti logo, dan juga kurangnya peminat sehingga dibutuhkan perancangan media promosi, tujuan dari perancangan ini yaitu promosi diharapkan dapat membuat masyarakat semakin sadar akan kursus Bahasa Baguette. Metode penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara, kuesioner, dan studi lalu dianalisis menggunakan matriks perbandingan, dengan fokus pada perancangan media promosi yang efektif. Analisis ini bertujuan untuk mengidentifikasi sistem desain yang dapat konsisten diterapkan di semua media promosi Bahasa Baguette, dengan harapan meningkatkan daya tarik dan efektivitas pemasaran. Dengan begitu, Bahasa Baguette diharapkan dapat lebih dikenal.
Kata Kunci: Kursus, Bahasa Baguette, Promosi, Identitas Visual.