Point Lab Co-Working Space Jakarta menghadapi tantangan seperti kurangnya implementasi brand, kapasitas yang kurang memadai, fasilitas yang terbatas, dan kurangnya fleksibilitas dalam aktivitas di dalam ruang. Penelitian ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan mendesain ulang co-working space menggunakan pendekatan brand identity. Penelitian ini akan mencakup analisa brand, peningkatan kapasitas ruang kerja, perluasan fasilitas, dan peningkatan fleksibilitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi observasi lapangan, wawancara pengguna, analisis kompetitor, dan evaluasi kepuasan pelanggan. Hasil analisis akan diimplementasikan dalam sebuah rencana desain ulang, antara lain memperbarui implementasi brand terhadap ruang, menambah kapasitas ruang kerja, menambah fasilitas yang relevan, dan meningkatkan fleksibilitas pengguna. Tujuan dari desain ulang ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang sesuai dengan identitas merek, memenuhi kebutuhan kapasitas pengguna, menyediakan lebih banyak fasilitas, dan menawarkan fleksibilitas dalam lingkungan kerja.
Kata kunci : identitas brand, kebutuhan pengguna, fasilitas, kapasitas, fleksibilitas.