PERANCANGAN ULANG INTERIOR PADA POINT LAB CO-WORKING SPACE JAKARTA DENGAN PENDEKATAN BRAND IDENTITY - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

ZUFARIEL HAMZAH

Informasi Dasar

331 kali
24.04.644
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Point Lab Co-Working Space Jakarta menghadapi tantangan seperti kurangnya implementasi brand, kapasitas yang kurang memadai, fasilitas yang terbatas, dan kurangnya fleksibilitas dalam aktivitas di dalam ruang. Penelitian ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan mendesain ulang co-working space menggunakan pendekatan brand identity. Penelitian ini akan mencakup analisa brand, peningkatan kapasitas ruang kerja, perluasan fasilitas, dan peningkatan fleksibilitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi observasi lapangan, wawancara pengguna, analisis kompetitor, dan evaluasi kepuasan pelanggan. Hasil analisis akan diimplementasikan dalam sebuah rencana desain ulang, antara lain memperbarui implementasi brand terhadap ruang, menambah kapasitas ruang kerja, menambah fasilitas yang relevan, dan meningkatkan fleksibilitas pengguna. Tujuan dari desain ulang ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang sesuai dengan identitas merek, memenuhi kebutuhan kapasitas pengguna, menyediakan lebih banyak fasilitas, dan menawarkan fleksibilitas dalam lingkungan kerja.

Kata kunci : identitas brand, kebutuhan pengguna, fasilitas, kapasitas, fleksibilitas.

Subjek

BRAND IDENTITY
INTERIOR DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN ULANG INTERIOR PADA POINT LAB CO-WORKING SPACE JAKARTA DENGAN PENDEKATAN BRAND IDENTITY - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZUFARIEL HAMZAH
Perorangan
Ully Irma Maulina Hanafiah, Rexha Septine Faril Nanda
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini