STRATEGI KREATIF PERANCANGAN TVC UNTUK MENDORONG FIBE-MINI MENJADI TOP OF MIND MINUMAN KAYA SERAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IHSAN SAPUTRA MAHZA

Informasi Dasar

260 kali
24.04.870
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar dari Kementerian Kesehatan 2018, 95% masyarakat Indonesia tidak memenuhi asupan serat harian. Asupan serat harian yang dibutuhkan manusia dewasa adalah sekitar 30g. Fenomena ini dapat terjadi adalah kurangnya kesadaran untuk memberikan usaha dalam hidup sehat. Fibe Mini menawarkan 20% kebutuhan serat harian, mengandung polidekstrosa yang dapat membantu memelihara fungsi pencernaan dan aman untuk dikonsumsi setiap hari bahkan untuk ibu hamil. Semua itu ada dalam 1 botol praktis yang dapat dibeli di supermarket terdekat dan juga toko-toko online. Iklan-iklan Fibe Mini yang sudah ada, menyampaikan informasi yang sama seperti pentingnya serat, kurangnya sayur dalam diet harian dan kesehatan usus. Konsumen sudah memahami pesan dalam iklan Fibe Mini tetapi masih belum ada pengasosiasian langsung terhadap minuman kaya serat dengan Fibe Mini. Dengan metode penelitian kualitatif, yaitu pengumpulan data dari wawancara, kuisioner dan studi Pustaka akan diolah kembali dalam analisis SWOT dan AOI untuk merancang strategi promosi Fibe Mini dalam bentuk TVC. Dengan ini Fibe Mini dapat mendorong Fibe Mini top of mind minuman kaya serat.

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

STRATEGI KREATIF PERANCANGAN TVC UNTUK MENDORONG FIBE-MINI MENJADI TOP OF MIND MINUMAN KAYA SERAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IHSAN SAPUTRA MAHZA
Perorangan
Sri Maharani Budi Haswati, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini