Tasikmalaya dijuluki dengan Sang Mutiara berada di Priangan Timur yaitu kabupaten terbesar di Selatan Provinsi Jawa Barat. Sejak lama Tasikmalaya, menjadi pusat perdagangan di priangan timur, terkenal dengan Industri Bordir dan sentra perikanan darat. Kota ini menyimpan banyak potensi dan budaya, kerajinan, wisata belanja, wisata religi, dan potensi usaha kecil menengah (UMKM). Potensi terbesar dari kota ini adalah bordir. Namun, tidak sedikit jarang yang mengetahui sentra bordir yang ada di Tasikmalaya atau disebut dengan Sentra Bordir Kawalu. Sentra Bordir Kawalu ini memiliki banyak hal yang dapat dilestarikan dengan membangun kagiatan yang berguna untuk wisatawan yang datang ke kawasan sentra Kawalu tersebut. Oleh sebab itu, perlunya membangun kegiatan untuk meningkatan pengetahuan terhadap masyarakat agar dapat mengetahui sentra bordir Kawalu. Rekomendasi yang diberikan pada penelitian ini menggunakan strategi destination branding kemudian nantinya dapat menjadikan pedoman pada Dinas Industri Perdagangan dan Pemerintah kota Tasikmalaya dalam membangun peningkatan pemahaman pada pengunjung terkait adanya sentra bordir Kawalu yang menghasilkan kerajinan bordir di Tasikmalaya. Dengan memberikan sebuah informasi yang menarik menggunakan media pemasaran visual.