RETORIKA VISUAL DALAM STRATEGI CO-BRANDING UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK AEROSTREET - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SATRIA ADIYASA

Informasi Dasar

148 kali
24.05.122
005.118
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam tentang peran retorika visual dalam strategi co-branding dengan harapan dapat meningkatkan antusiame minat perilaku konsumen untuk membangun citra merek Aerostreet serta meningkatkan penjualan. Metode penelitian menggunakan pendekatan wawancara mendalam kepada pihak desainer mitra co-branding, dan konsumen loyal, dengan fokus pada analisis data retorika visual produk co-branding Aerostreet. Pentingnya pemilihan mitra kolaborasi yang tepat dan keberhasilan retorika visual dalam strategi co-branding untuk menarik minat konsumen dan membangun citra merek telah disoroti oleh hasil penelitian. Diharapkan bahwa keberlanjutan melalui desain retorika visual yang kuat akan membantu Aerostreet untuk mempertahankan daya tariknya, meningkatkan loyalitas konsumen, serta menghadapi perubahan dinamis dalam perilaku konsumen dan persaingan di pasar. Harapannya, temuan dari penelitian ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan teori co-branding dan memberikan panduan praktis bagi industri fashion dalam meningkatkan kesadaran merek, citra merek dan penjualan produk melalui penerapan mekanisme

Subjek

BRAND IMAGE
VISUAL ANALYTICS.,

Katalog

RETORIKA VISUAL DALAM STRATEGI CO-BRANDING UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK AEROSTREET - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SATRIA ADIYASA
Perorangan
Andreas Rio Adriyanto, Ilhamsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini