Perancangan Baru Interior Yogyakarta Creative Hub dengan Pendekatan Lokalitas - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FARIZQI ADITYA

Informasi Dasar

146 kali
24.04.897
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Yogyakarta, pusat kreativitas dengan lebih dari 172 ribu pelaku industri kreatif, memerlukan Yogyakarta Creative Hub. Tempat ini akan menjadi wadah kolaborasi, pameran, dan pengembangan bisnis bagi sektor kuliner, fesyen, seni kriya, dan industri kreatif lainnya. Dengan fokus pada potensi lokalitas, creative hub ini akan menonjolkan kekayaan budaya dan seni khas Yogyakarta. Tujuannya bukan hanya memperkuat hubungan antar pelaku industri, tetapi juga memberikan ruang rekreatif bagi masyarakat dan wisatawan. Melalui pendekatan lokalitas, Yogyakarta Creative Hub diharapkan menjadi pusat inovasi yang unik yang tidak hanya membedakan dirinya dari pusat kreatif lain, tetapi juga menjadi sumber informasi, edukasi, hiburan, dan inspirasi bagi gagasan kreatif masyarakat luas.

Subjek

TUGAS AKHIR
INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE,

Katalog

Perancangan Baru Interior Yogyakarta Creative Hub dengan Pendekatan Lokalitas - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARIZQI ADITYA
Perorangan
Dea Aulia Widyaevan, Ardianto Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini