Website prakerja.karier.mu adalah platform digital Karier.mu yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung pelaksanaan program Kartu Prakerja dengan menawarkan beragam pelatihan dari mitra lembaga pelatihan. Website prakerja.karier.mu memiliki target untuk menjadi yang terunggul, tetapi pada kenyataannya mengalami kesulitan bersaing dengan pesaing yang hanya berperan sebagai marketplace tanpa menjadi platform khusus penyedia pelatihan, hal tersebut ditunjukkan dengan rendahnya penjualan dari tahun 2020 hingga 2023, rendahnya traffic and engagement pada bulan September hingga November 2023 dan terdapat keluhan mengenai layanan website yang belum optimal yang teridentifikasi melalui survei terbuka. Kondisi ini mencerminkan bahwa website belum menjadi pilihan utama dan belum sepenuhnya memiliki kualitas yang sesuai dengan harapan pengguna. Untuk memperbaiki kualitas website, maka dilakukan penelitian mengenai perbaikan atribut kebutuhan layanan website dengan menggunakan pendekatan metode website quality dan model Kano. Berdasarkan hasil survei terbuka dan studi literatur penelitian terdahulu diidentifikasi 20 atribut kebutuhan yang dikelompokkan menjadi 5 dimensi website quality, yaitu dimensi fulfillment, usability, system availability, responsiveness, dan information quality. Dengan atribut kebutuhan tersebut, dilakukan perancangan dan penyebaran kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 104 responden. Hasil pengolahan data dengan metode website quality menghasilkan 11 atribut kuat dan 9 atribut lemah, yang kemudian dikategorisasi dengan model Kano dan dihasilkan 2 atribut berkategori attractive, 1 atribut berkategori indifferent, 4 atribut berkategori must-be, dan 13 atribut berkategori one-dimensional. Selanjutnya, dilakukan integrasi website quality dan model Kano yang menghasilkan 11 atribut direkomendasikan untuk dipertahankan dan 9 atribut direkomendasikan untuk ditingkatkan. Atribut yang direkomendasikan untuk ditingkatkan disebut sebagai True Customer Needs (TCN) yang terdiri dari: customer service yang tanggap, kecepatan dalam pelayanan, pemberian insentif bagi pengguna, website memberikan notifikasi apabila transaksi telah selesai, mudah dinavigasi atau menu mudah ditemukan, memiliki fungsi yang terjaga, beroperasi dengan baik, tidak crash atau stabil, dan memiliki halaman yang responsif. Kata Kunci: Kartu Prakerja, Website, Website Quality, Model Kano, True Customer Need