Nivantara Media merupakan sebuah usaha Media Management yang berdiri pada tahun 2021. Nivanatar media memiliki penawaran berupa jasa photography, videograph, dan content creator. Nivantara Media saat ini memiliki beberapa gejala permasalahan yang dialami. Permasalahan yang terjadi pada Nivantara Media seperti pendapatan perbulan yang masih belum ada peningkatan pendapatan. Dari berbagai gejala permasalahan yang telah dituliskan, brand awareness masalah solusi yang terdapat pada Nivantara Media. Dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, digunakan metode AISAS. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif. AISAS bertujuan untuk mengetahui kekurangan pada Nivantara Media untuk memperkuat solusi penyelesaian masalah pada Nivantara Media. Hasil yang didapatkan adalah perancangan strategi promosi usulan bagi Nivantara Media untuk meningkatan brand awareness.
Kata kunci - AISAS, Brand Awareness, Nivantara Media, Strategi Promosi
Nivantara Media is a Media Management business that was founded in 2021. Nivanatar Media offers photography, videograph and content creator services. Nivantara Media currently has several symptoms of problems being experienced. The problems that occur at Nivantara Media include monthly income which still has no increase in income. From the various problem symptoms that have been written down, brand awareness is the solution to the problem found in Nivantara Media. In solving this problem, the AISAS method was used. This research uses quantitative methods, descriptive research type. AISAS aims to find out deficiencies in Nivantara Media to strengthen solutions to solve problems at Nivantara Media. The results obtained are the design of a proposed promotional strategy for Nivantara Media to increase brand awareness.
Keywords AISAS, Brand Awareness, Nivantara Media. Promotion Strategy