Perancangan Motion Graphic Sebagai Media Promosi Sanggar Ananda kawula Muda - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DAFFA ARDIAN

Informasi Dasar

24.04.1064
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

Perancangan motion graphic sebagai media promosi Sanggar Ananda Kawula Muda bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat yang mempunyai  bakat seni berminat untuk bergabung dengan Sanggar Ananda Kawula Muda. Dalam perancangan ini dibuat video motion graphic yang menarik, komunikatif dan bisa dimengerti oleh masyarakat khususnya anak-anak dan remaja yang mempunyai bakat seni tetapi belum mendapatkan informasi tentang sanggar yang cocok untuk melatih diri dan mengembangkan bakatnya. Metode penelitian meliputi observasi, wawancara, kuesioner dan data sekunder, dengan metode analisis data menggunakan analisis matriks SWOT dan analisis matriks perbandingan. Perancangan motion graphics pada media digital melalui komputer, laptop, tablet maupun smartphone, pada media sosial Youtube dan Instagram melalui akun resmi Sanggar Ananda dan akun dari Aditya Gumay. Perancangan motion graphic  meliputi pencarian ide cerita, storyline, narasi, dan storyboard. Hasil perancangan motion graphic Sanggar Ananda Kawula Muda berupa video dengan durasi 01:30 detik sebagai media promosi efektif yang menarik dan mudah dipahami oleh audiens untuk meningkatkan brand awareness Sanggar Ananda Kawula Muda.

Subjek

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

Perancangan Motion Graphic Sebagai Media Promosi Sanggar Ananda kawula Muda - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DAFFA ARDIAN
Perorangan
Patra Aditia, Adya Mulya Prajana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DGI3E3 - DESAIN ANTAR MUKA UNTUK WEB SITE + MOTION GRAPHIC

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini