PERANCANGAN ULANG BRAND IDENTITY DAN IMPLEMENTASINYA PADA BRAND COMMUNICATION MARCHING BAND GITA PAKUAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AHMAD RIFA`I LAMANELE

Informasi Dasar

198 kali
24.04.1080
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada usia pelajar pentingnya memiliki kegiatan positif di luar akademis hal ini bertujuan untu menemukan dan melatih minat dan bakat mereka, namun seringkali para pelajar atau para orang tua bingung mencari kegiatan positif seperti apa yang diinginkan. Salah satu wadah kegiatan positif bagi pelajar adalah Marching Band Gita Pakuan yang merupakan unit kegiatan marching band binaan Dinas Pemuda dan Olah Raga Jawa Barat. Unit ini terus berkembang untuk menjadi marching band dengan kualitas yang terbaik di Indonesia, namun Marching Band Gita Pakuan menghadapi kendala dalam menyampaikan informasi kegiatanya kepada pelajar maupun para orang tua yang membutuhkan kegiatan positif di luar akademis. Hal tersebut dipengaruhi oleh masi minim nya brand identity yang dimiliki oleh Marching Band Gita Pakuan serta strategi brand communication yang belum maksimal dan belum sesuai dengan target sasaran. Untuk mengatasi kendala tersebut, penulis melakukan perancangan brand identity dan brand commuication yang didasari oleh penelitian sebagai solusi yang tepat yang diharapkan dapat membantu Marching Band Gita Pakuan dalam menambah jumlah anggotanya dan dapat lebih dikenal oleh masyarakat umum.

Subjek

BRAND IDENTITY
REDESIGN,

Katalog

PERANCANGAN ULANG BRAND IDENTITY DAN IMPLEMENTASINYA PADA BRAND COMMUNICATION MARCHING BAND GITA PAKUAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD RIFA`I LAMANELE
Perorangan
Wahyu Lukito, Adya Mulya Prajana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini