Perancangan Strategi Kreatif Promosi Kopi Kenangan Hanya Untukmu - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ABRAR MAULANA NAWAZIR

Informasi Dasar

241 kali
24.04.1081
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kopi Kenangan meluncurkan produk Ready to Drink  Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada Januari 2022 sebagai usaha mengembangkan dan memperluas pasar secara nasional, sekaligus menjawab antusiasme pelanggan terhadap Kopi Kenangan.Meskipun antusias terhadap Kopi Kenangan lumayan baik, tetapi selama 2 tahun terakhir awareness terhadap produk rtd Kopi Kenangan masih kurang, didukung data observasi dan kusioner, serta kurangnya pemaksimalan media sosial dilihat dari feeds Intagram Kopi Kenangan Hanya Untukmu yang kurang tertata daripada saat tahun pertama perilisan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini terancangnya strategi kreatif promosi  dan strategi media kreatif untuk meningkatkan brand awareness Kopi Kenangan Hanya Untukmu khususnya di wilayah Bandung. Metode pada penelitian ini adalah metode kualitatif dengan cara pengumpulan data yang akan dilakukan meliputi observasi, wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka dengan metode analisis SWOT, AOI dan metode perancangan AISAS. Data-data yang dikumpulkan akan dikelompokkan dan disortir sesuai dengan kebutuhan penelitian. Landasan teori yang digunakan, mencakup brand awareness, promosi, brand experience, metode penelitian, strategi kreatif, media, event, desain komunikasi visual dan social media platform. Hasil dari perancangan ini merupakan strategi kreatif promosi Kopi Kenangan Hanya Untukmu berupa media kreatif sebagai brand activation untuk meningkatkan brand awareness Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

Kata kunci: brand awareness, brand experience, event, strategi kreatif dan strategi promosi,

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
PROMOSI,

Katalog

Perancangan Strategi Kreatif Promosi Kopi Kenangan Hanya Untukmu - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ABRAR MAULANA NAWAZIR
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini