Pada era globalisasi saat ini, perkembangan teknologi sangat mempermudah perusahaan maupun masyarakat dalam banyak hal. Hal ini membuat bisnis model konvensional menjadi bisnis model digital seperti mall online, toko online, dan tiket online yang berbasis website atau aplikasi. Tokopedia adalah satu dari sedikit banyak e-commerce yang ada di Indonesia tetapi mengalami penurunan persentase Top Brand Index sebesar 3,60%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi resiko, pengetahuan produk, dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian konsumen pada Aplikasi Tokopedia. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif dan kausal melalui pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki dan pernah menggunakan Aplikasi Tokopedia untuk melakukan pembelian produk dimana jumlahnya tidak diketahui. Sampel pada penelitian ini adalah 200 responden. Sebanyak 200 kuesioner yang dikumpulkan menggunakan survei secara online dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.