PENGARUH DIMENSI LAYANAN M-WALLET TERHADAP E-LOYALTY MENGGUNAKAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI PEMBAYARAN M-WALET GOPAY - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD ARTHURA ARYA FARROZ

Informasi Dasar

239 kali
24.04.1193
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Opsi pembayaran elektronik sebagian besar telah menggantikan metode pembayaran tunai tradisional. Pertumbuhan dompet digital, e-commerce, pembayaran seluler, dan metode pembayaran yang tidak biasa lainnya telah menggerakkan ekonomi global selangkah lebih dekat ke masyarakat tanpa uang tunai. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana dimensi kualitas layanan mobile-wallet memengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan, sera untuk mengeksplorasi pengalaman pengguna m-wallet. Dimensi-dimensi dompet mobile yang diadopsi adalah kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kegunaan, biaya, dan keamanan. Pendekatan kuantitatif digunakan, dan kuesioner digunakan dan didistribusikan berdasarkan sampel 395 responden yang berlokasi di Bandung. Teknik statistik menggunakan Smart PLS telah diterapkan. Hasil analisis tidak semua mendukung hipotesis utama, . Selain itu, dimensi layanan mobile wallet berdampak pada loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Lebih lanjut, ditemukan bahwa persepsi keamanan dan biaya tidak berdampak pada loyalitas pelanggan. Penelitian ini merekomendasikan perlunya penyedia m-wallet untuk mendukung m-wallet dan layanan elektronik lainnya untuk meningkatkan kemungkinan kontrol yang baik atas alat teknologi mereka untuk meningkatkan kualitas layanan, mengurangi biaya, meningkatkan keamanan, mengembangkan hubungan antara perusahaan dan pelanggannya, dan mempelajari lebih lanjut tentang keinginan dan aspirasi mereka.

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
LOYALTY-MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH DIMENSI LAYANAN M-WALLET TERHADAP E-LOYALTY MENGGUNAKAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI PEMBAYARAN M-WALET GOPAY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD ARTHURA ARYA FARROZ
Perorangan
Dedi Iskamto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM692044 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini