Opsi pembayaran elektronik sebagian besar telah menggantikan metode pembayaran tunai tradisional. Pertumbuhan dompet digital, e-commerce, pembayaran seluler, dan metode pembayaran yang tidak biasa lainnya telah menggerakkan ekonomi global selangkah lebih dekat ke masyarakat tanpa uang tunai. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana dimensi kualitas layanan mobile-wallet memengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan, sera untuk mengeksplorasi pengalaman pengguna m-wallet. Dimensi-dimensi dompet mobile yang diadopsi adalah kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kegunaan, biaya, dan keamanan. Pendekatan kuantitatif digunakan, dan kuesioner digunakan dan didistribusikan berdasarkan sampel 395 responden yang berlokasi di Bandung. Teknik statistik menggunakan Smart PLS telah diterapkan. Hasil analisis tidak semua mendukung hipotesis utama, . Selain itu, dimensi layanan mobile wallet berdampak pada loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Lebih lanjut, ditemukan bahwa persepsi keamanan dan biaya tidak berdampak pada loyalitas pelanggan. Penelitian ini merekomendasikan perlunya penyedia m-wallet untuk mendukung m-wallet dan layanan elektronik lainnya untuk meningkatkan kemungkinan kontrol yang baik atas alat teknologi mereka untuk meningkatkan kualitas layanan, mengurangi biaya, meningkatkan keamanan, mengembangkan hubungan antara perusahaan dan pelanggannya, dan mempelajari lebih lanjut tentang keinginan dan aspirasi mereka.