PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE TECHNOLOGY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ENGANGEMENT ON SOCIAL MEDIA, CONVERSION RATE OPTIMIZATION DAN SATISFYING CONSUMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA CUSTOMER HABIT SEBAGAI VARIABEL MODER

FASYA HAUNA

Informasi Dasar

24.04.1196
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pemasaran media sosial memudahkan bisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka secara online. Biaya yang dikeluarkan tidak terlalu tinggi dan tidak terbatas waktu selama perangkat terkoneksi dengan internet. TikTok merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Platform besutan ByteDance ini berhasil mencuri hati masyarakat lantaran menyajikan konten buatan pengguna yang unik dan menarik. Avoskin merupakan salah satu perusahaan yang melakukan pemasaran melalui media sosial.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Artificial Intelligence Technology Terhadap Repurchase Intention Dengan Consumer Engangement on Social Media, Conversion Rate Optimization dan Satisfying Consumer Experience Sebagai Variabel Interveing Serta Customer Habit Sebagai Variabel Moderartor (Studi Pada Konsumen Avoskin Di Kota Bandung)

Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 400 responden dengan metode menggunakan non-probability Teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan Skala Likert dan data literatur terkait. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS.

Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel teknologi kecerdasan buatan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keterlibatan konsumen di media sosial, teknologi kecerdasan buatan berpengaruh signifikan dan positif terhadap optimasi tingkat konversi, optimasi tingkat konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap pengalaman konsumen yang memuaskan, pengalaman konsumen yang memuaskan mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif. positif terhadap niat beli ulang, Kebiasaan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat beli ulang.

Kata kunci: Teknologi Kecerdasan Buatan, Keterlibatan media sosial, Optimasi Tingkat Konversi,

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
Marketing on line,

Katalog

PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE TECHNOLOGY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ENGANGEMENT ON SOCIAL MEDIA, CONVERSION RATE OPTIMIZATION DAN SATISFYING CONSUMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA CUSTOMER HABIT SEBAGAI VARIABEL MODER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FASYA HAUNA
Perorangan
Dedi Iskamto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini