Pemasaran media sosial memudahkan bisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka secara online. Biaya yang dikeluarkan tidak terlalu tinggi dan tidak terbatas waktu selama perangkat terkoneksi dengan internet. TikTok merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Platform besutan ByteDance ini berhasil mencuri hati masyarakat lantaran menyajikan konten buatan pengguna yang unik dan menarik. Avoskin merupakan salah satu perusahaan yang melakukan pemasaran melalui media sosial.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Artificial Intelligence Technology Terhadap Repurchase Intention Dengan Consumer Engangement on Social Media, Conversion Rate Optimization dan Satisfying Consumer Experience Sebagai Variabel Interveing Serta Customer Habit Sebagai Variabel Moderartor (Studi Pada Konsumen Avoskin Di Kota Bandung)
Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 400 responden dengan metode menggunakan non-probability Teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan Skala Likert dan data literatur terkait. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS.
Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel teknologi kecerdasan buatan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keterlibatan konsumen di media sosial, teknologi kecerdasan buatan berpengaruh signifikan dan positif terhadap optimasi tingkat konversi, optimasi tingkat konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap pengalaman konsumen yang memuaskan, pengalaman konsumen yang memuaskan mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif. positif terhadap niat beli ulang, Kebiasaan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat beli ulang.
Kata kunci: Teknologi Kecerdasan Buatan, Keterlibatan media sosial, Optimasi Tingkat Konversi,