Perusahaan Ayam Geprek Meriam merupakan salah satu perusahaan rumah makan di Gang PGA Telkom University. Perusahaan perlu mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Harga dan kualitas produk merupakan factor penting yang perlu diperhatikan untuk mempertahankan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui serta memahami pengaruh signifikan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Ayam Geprek Meriam.
Jenis penelitian pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden lalu dianalisis dan dikumpulkan dengan cara menggunakan regresi linear berganda IBM SPSS Versi 29.
Hasil penelitian ini menghasilkan harga dan kualitas produk secara parsial dan secara simultan memiliki dampak yang signifikan terhadap suatu keputusan pembelian Ayam Geprek Meriam di Gang PGA Telkom University.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Ayam Geprek Meriam