Kemacetan akan terus terjadi dengan semakin meningkatnya jumlah kendaraan bermotor, namun dengan berkembangnya teknologi lahirlah berbagai inovasi untuk mengurangi kemacetan bermunculan yang salah satunya adalah ride hailing. Namun tidak dapat dipungkiri jika persaingan antar perusahaan ride hailing semakin ketat sehingga perusahaan harus memikirkan bagaimana menjaga dan meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen yang salah satunya dengan melihat faktor kualitas layanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dampak kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan mempertimbangkan kepuasan konsumen, dengan fokus pada mahasiswa di Kota Bandung yang menggunakan layanan ride hailing GoRide. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling, khususnya jenis purposive sampling, melibatkan 135 responden dari populasi mahasiswa di Kota Bandung. Analisis data dilakukan menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) – Partial Least Square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Demikian pula, harga juga berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Namun, kualitas layanan tidak memiliki pengaruh signifikan langsung terhadap loyalitas konsumen, begitu juga dengan harga. Sebaliknya, kepuasan konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, kualitas layanan dan harga masing-masing berdampak signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.