Kewirausahaan di Indonesia menghadapi tantangan dalam meningkatkan jumlah dan kualitas wirausaha. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi Entrepreneurial Mindset mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University, serta faktor-faktor yang memengaruhinya seperti Entrepreneurial Education, Entrepreneurial Self-Efficacy, dan Entrepreneurial Attitude.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kausalitas dengan populasi sebanyak 1847 mahasiswa aktif prodi Administrasi Binis Telkom University, Bandung dan sampel sebanyak 329 orang, yang dipilih menggunakan rumus slovin dengan tingkat kegagalan 5%. Data dianalisis SPSS dengan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t untuk menguji pengaruh variabel-variabel terhadap Entrepreneurial Mindset.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa sebagian besar mahasiswa memiliki Entrepreneurial Mindset yang positif. Entrepreneurial Education di Telkom University memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan Entrepreneurial Mindset. Meskipun Entrepreneurial Self-Efficacy juga tinggi, tetapi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Entrepreneurial Mindset. Sementara itu, Entrepreneurial Attitude menunjukkan dukungan yang tinggi terhadap kewirausahaan. Saran yang diajukan adalah untuk terus meningkatkan kurikulum Entrepreneurial Education dengan fokus pada memperkuat Self-Efficacy serta mengintegrasikan lebih banyak kegiatan yang membangun Entrepreneurial Attitude di antara mahasiswa.
Kata Kunci: Entrepreneurial Mindset, Entrepreneurial Education, Entrepreneurial Self-Efficacy, Entrepreneurial Attitude, Telkom University, Administrasi Bisnis