Perkembangan pada era digital sekarang memberi dampak yang cukup positif dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Salah satu brand kecantikan yang memperhatikan pemasaran yang efektif adalah Scarlett Whitening. Pada era digitalisasi saat ini strategi pemasaran yang dilakukan Scarlett Whitening tidak hanya berfokus pada produknya saja, namun dengan menggabungkan dunia online dan offline. Salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan penerimaan produk pada brand ini khususnya pada kalangan kdrama lovers yaitu menerapkan program product placement pada K-drama. Manfaat dari riset ini yaitu guna meneliti bagaimana dampak Product acceptability dan Attitude Towards Product placement terhadap Purchase Intention produk Scarlet Whitening pada penonton Kdrama Reborn Rich. Cara riset yang dipakai yaitu kuantitatif memakai metode deskriptif, menggunakan pendekatan sampling nonprobability sejumlah 103 responden. Penyusunan informasi diadakan dengan menyebarkan angket terhadap konsumen yang meyaksikan K-drama Reborn Rich. Analisis data dilakukan menggunakan metode SEM-PLS dengan menggunakan Software SmartPLS 3.2.9. output riset ini memperlihatkan bahwa Product acceptability mempunyai dampak baik dan penting bagi Purchase Intention pada penonton Drama Korea Reborn Rich. Selain itu Attitude Towards Product placement mempunyai dampak baik dan penting untuk Purchase Intention. Temuan juga menunjukkan bahwa Product acceptability mempunyai efek baik dan penting terhadap ingin membeli yang dimediasi oleh Attitude Towards Product placement pada produk Scarlet Whitening di Drama Korea Reborn Rich.