PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARKOP SRI PANDITA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

APRILIA SUCI ASHARI

Informasi Dasar

162 kali
24.04.1385
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Menjamurnya warkop di Kabupaten Bandung membuat persaingan bisnis serupa menjadi semakin ketat. Salah satu usaha warkop yang berdiri disaat persaingan bisnis yang ketat adalah Warkop Sri Pandita. Namun beberapa tahun terakhir ini Warkop Sri Pandita mengalami penurunan pendapatan. Hal ini menunjukan adanya penurunan keputusan pembelian pada Warkop Sri Pandita yang dikarenakan adanya permasalahan pada physical evidence yang terjadi pada Warkop Sri Pandita. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Physical Evidence terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Sri Pandita. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pada penelitian ini pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling, dengan jumlah 100 responden konsumen Warkop Sri Pandita. Dengan teknik analisis data regresi linier sederhana menggunakan Software IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (uji t) variabel Physical Evidence berpengaruh secara signifikan dengan Thitung sebesar 8,024 > Ttabel 1988 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi bahwa Physical Evidence mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 39,6%, sedangkan sisanya sebesar 60,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
 
Kata kunci : Physical Evidence, Keputusan Pembelian, Konsumen
 

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARKOP SRI PANDITA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

APRILIA SUCI ASHARI
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini