Kepercayaan konsumen merupakan faktor krusial dalam pembentukan niat beli, namun belum banyak penelitian yang mengkaji pengaruh interaksi dan diskon harga terhadap kepercayaan produk thrift serta minat beli konsumen dalam platform live streaming Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh interaksi dan diskon harga terhadap kepercayaan produk thrift serta minat beli konsumen dalam live streaming Instagram. Dalam konteks belanja online, kepercayaan konsumen memegang peranan penting dalam membentuk niat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data non probability sampling dengan responden sebanyak 193 orang. Teknik analisis data menggunakan software Micosoft Excel dan SmartPLS. Hasil penelitian ini akan dijelaskan melalui analisis deksriptif dan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3 & 4. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil penelitian adalah bahwa masing-masing dari interaction dan price discount memiliki pengaruh langsung terhadap trust dan purchase intention produk thrift melalui live streaming Instagram. Selain itu, trust juga dapat memediasi dengan baik pengaruh masing-masing dari interaction dan price discount terhadap purchase intention. Dengan demikian, strategi pemasaran yang fokus pada interaksi yang baik dan pemberian diskon harga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen serta mendorong minat beli dalam pembelian produk thrift secara online melalui live streaming shopping Instagram.