PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION: (STUDI KASUS PADA PRODUK SKINTIFIC) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RAFLY

Informasi Dasar

512 kali
24.04.1398
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi dan internet telah menciptakan media sosial sebagai alat pemasaran yang efektif. Media sosial memungkinkan komunikasi dua arah, ulasan, kampanye, dan konten relevan untuk berinteraksi dengan konsumen. Data dari SimilarWeb menunjukkan penurunan nilai pelanggan global untuk Skintific. Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek variabel yang telah ditentukan dan mencari penyelesaian dari penelitian sebelumnya. Penelitian ini menerapkan Metode Deskriptif kausalitas dengan melibatkan pengumpulan data melalui instrumen penelitian dan analisis statistik untuk menguji hipotesis. Penelitian ini menggunakan model konklusif untuk mengeksplorasi korelasi antara variabel yang diteliti, dengan mengacu pada penelitian sebelumnya yang serupa. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarluaskan kepada responden konsumen Skintific. Hasil penelian menunjukkan bahwa, Berdasarkan analisis yang telah ditentukan pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention berpengaruh secara signifikan, Brand Image terhadap Purchase Intention berpengaruh secara signifikan, dan juga pengaruh Brand Trust terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan.

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION: (STUDI KASUS PADA PRODUK SKINTIFIC) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RAFLY
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini