PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY PADA INSTAGRAM TRAVELOKA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TARISA

Informasi Dasar

253 kali
24.04.1428
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini berjudul "Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand EquityBrand Trust, dan Brand loyaltypada Instagram Traveloka"??. Fokus utamanya adalah memahami pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap brand trust, brand equity, dan brand loyalty pada platform Instagram Traveloka. Latar belakang penelitian ini berdasar pada perkiraan industri pariwisata di Indonesia berkembang pesat bersamaan dengan maraknya penggunaan media sosial yang mempengaruhi metode pemasaran.
Fenomena dalam penelitian ini dieksplorasi dengan menggunakan metode survei kuesioner yang menggunakan skala likert dengan kriteria pengguna media sosial Instagram dan aplikasi Traveloka pada wilayah DKI Jakarta dan analisis SEM-PLS.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh social media marketing terhadap brand trustbrand equity, dan brand loyalty Traveloka di Instagram. Hal ini penting mengingat pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia dan peran penting media sosial dalam strategi pemasaran online travel agents (OTA)??. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap brand equitybrand trust, dan brand loyalty. Selain itu, faktor yang perlu diperhatikan adalah brand trust karena memiliki pengaruh paling besar daripada variabel lainnya yang mengindikasikan bahwa kepercayaan konsumen terhadap merek mempengaruhi persepsi nilai dan keinginan mereka untuk tetap setia terhadap merek tersebut.
Manfaat penelitian ini mencakup kontribusi teoritis dalam bidang manajemen, khususnya dalam aspek social media marketingbrand trustbrand equity, dan brand loyalty, serta manfaat praktis bagi akademisi dan perusahaan dalam merencanakan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis??.
Kata Kuncisocial media marketing, brand trust, brand equity, brand loyalty, online travel agents
 

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY PADA INSTAGRAM TRAVELOKA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TARISA
Perorangan
Refi Rifaldi Windya Giri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini