Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) mewadahi program-program studi seperti Hubungan Masyarakat atau lebih dikenal dengan sebutan Digital Public Relations (Digital PR), Ilmu Komunikasi (Ilkom), Administrasi Bisnis (Adbis), Digital Content Broadcasting (DCB). Keempat Prodi yang dinaungi oleh Fakultas Komunikasi dan Bisnis ini menggunakan berbagai media sosial dengan tujuan untuk mempermudah penyebaran informasi-informasi penting kepada masyarakat secara digital. Media sosial yang sering digunakan oleh keempat program studi tersebut sebagai media penyampaian informasi adalah Instagram. Masing-masing memiliki target audiencenya baik secara internal maupun eksternal. Metode yang digunakan oleh peneliti ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan menggunakan teknik keabsahan data yaitu triangulasi sumber. Keempat program studi tersebut terbilang sudah melakukan kriteria visualisasi yang baik untuk konten dan feeds Instagram. Hanya saja ada beberapa kesalahan dan perlunya beberapa modifikasi dalam pengelolaan konten dan penyusunan feeds. Berdasarkan penulis berhasil menyimpulkan bahwa program studi Digital Public Relations, Ilmu Komunikasi, dan Digital Content Broadcasting sudah berhasil menerapkan kriteria visualisasi feeds yang baik. Hanya saja program studi Administrasi Bisnis masih belum menerapkan dengan baik dan memerlukan perkembangan lebih lanjut dalam pengelolaan konten dan feeds Instagram.