Pemenuhan kebutuhan informasi merupakan hak seluruh masyarakat Indonesia, termasuk penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas di Indonesia masih kurang dalam aksesibilitas maupun fasilitas untuk proses pemenuhan kebutuhan mereka, salah satunya pemenuhan informasi. Penelitian ini membahas mengenai pemanfaatan website PPID PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam pengelolaan keterbukaan informasi publik ramah disabilitas. Penelitian ini meneliti mengenai pemanfaatan website ramah disabilitas PPID PT. KAI (Persero) dilihat dari The Circular Model of SoMe Theory menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif. Pengambilan data dilakukan melalui proses wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pemanfaatan website PPID PT. KAI (Persero) dalam keterbukaan informasi publik ramah disabilitas, berdasarkan langkah-langkah yang telah diambil telah memberikan beberapa hasil yang positif dalam tahap pembagian informasi, pengoptimalan pada website, pengelolaan website, serta proses melibatkan audiens.
Kata Kunci: Disabilitas, Keterbukaan Informasi Publik, Pemanfaatan Website, PT. Kereta Api Indonesia