IMPLEMENTASI PRODUCT AWARENESS PADA PROSES PRODUKSI IKLAN “RAJA SMARTPHONE LIPAT BARU, OPPO FIND N3” DI DETIKCOM - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

MUHAMMAD AZZAM

Informasi Dasar

187 kali
24.04.1474
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan menjadi salah satu sarana media memberikan informasi dengan tujuan untuk menarik perhatian calon pelanggan atau khalayak umum yang memiliki karakteristik persuasif. Perusahaan dari berbagai sektor telah mengiklankan produknya melalui internet salah satunya adalah OPPO seperti produk yang diiklankan ialah OPPO Find N3. Proses produksi dari pembuatan iklan ini akan dibahas untuk mengkaji lebih lanjut bagaimana cara menerapkan kesadaran produk pada konten OPPO Find N3 di detikcom. Dengan metode observasi mendalam di lapangan diharapkan karya ini dapat memberikan wawasan tentang penerapan kesadaran produk pada proses produksi iklan mulai dari pra-produksi, produksi, hingga pasca-produksi. Pemahaman mendalam terhadap pengetahuan produk menjadi poin utama pada tahap pra-produksi dalam menentukan kesadaran produk. Hal tersebut akan memudahkan pada proses produksi untuk dipahami oleh seluruh kru untuk memahami kesadaran produk yang ingin disampaikan kepada penonton. Dalam menekankan kesadaran produk, pada tahap pasca-produksi perlu menambahkan grafis. Sehingga hasil karya dapat dikenali secara fisik maupun non-fisik, keunggulan dan keunikan, serta dapat dibandingkan dengan produk pesaingnya.
 

Subjek

IKLAN
 

Katalog

IMPLEMENTASI PRODUCT AWARENESS PADA PROSES PRODUKSI IKLAN “RAJA SMARTPHONE LIPAT BARU, OPPO FIND N3” DI DETIKCOM - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD AZZAM
Perorangan
Fiqie Lavani Melano
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini