Pengelolaan Konten Digital Media Sosial Untuk Meningkatkan Engagement Rate Instagram Telkom Regional IV - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ROBY OKTORIZAL

Informasi Dasar

103 kali
24.04.1485
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Telkom Indonesia memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk meningkatkan engagement dan jangkauan audiens. Sebagai perusahaan BUMN di bidang teknologi informasi, Telkom Indonesia Regional 4 Jawa Tengah dan DIY menjalankan program inovasi Digital Amoeba yang menginkubasi ide karyawan untuk menciptakan inovasi digital. Salah satu startup dari program ini, Level Up, menyediakan pelatihan bagi siswa dan mahasiswa guna mendukung digitalisasi nasional dan meningkatkan daya saing global. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi aktif antara Telkom Regional IV dan pengikutnya di Instagram guna membangun hubungan yang lebih dekat dan terlibat. Dengan menggunakan metode deskriptif umum, hasil yang diperoleh menunjukkan adanya peningkatan Engagement Rate dan jumlah pengikut. Implementasi strategi yang dilakukan terbukti berhasil meningkatkan interaksi dengan pengikut, meningkatkan jumlah pengikut, serta memperoleh respons positif dalam bentuk likes dan views.

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

Pengelolaan Konten Digital Media Sosial Untuk Meningkatkan Engagement Rate Instagram Telkom Regional IV - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vii, 34p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROBY OKTORIZAL
Perorangan
Aprianti Putri Sujana, Ady Purna Kurniawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2M2 - OLAH RAGA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini