Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Merek Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Live di Kota Bandung). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampling purposive dengan jumlah 200 responden dan pengumpulan data melalui penyeberan kuisioner pada mahasiswa Kota Bandung pengguna Shopee Live. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS versi 27 untuk windows. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa brand awareness dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pada merek Aerostreet di Shopee Live baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dibuktikan dengan melakukan uji f dengan memiliki nilai f hitung > f tabel (17.409 > 3.04) dan signifikasi sebesar (<0.001 < 0.05). Berdasarkan koefisiensi determinasi didapat bahwa brand awareness dan online customer review berpengaruh sebesar 15% dan sisa nya sebesar 85% dipengaruhi oleh variabel lain.