PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA MEREK AEROSTREET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Live di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FARAKHAN MUHAMMAD ALHAKIM

Informasi Dasar

298 kali
24.04.1840
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Merek Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Live di Kota Bandung). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampling purposive dengan jumlah 200 responden dan pengumpulan data melalui penyeberan kuisioner pada mahasiswa Kota Bandung pengguna Shopee Live. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS versi 27 untuk windows. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa brand awareness dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pada merek Aerostreet di Shopee Live baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dibuktikan dengan melakukan uji f dengan memiliki nilai f hitung > f tabel (17.409 > 3.04) dan signifikasi sebesar (<0.001 < 0.05). Berdasarkan koefisiensi determinasi didapat bahwa brand awareness dan online customer review berpengaruh sebesar 15% dan sisa nya sebesar 85% dipengaruhi oleh variabel lain.

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA MEREK AEROSTREET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Live di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv.; 114p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARAKHAN MUHAMMAD ALHAKIM
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini