TINGKAT PEMAHAMAN KONSUMEN MENGENAI GREEN MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA BANDUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RANI FADILAH FIRDAUS

Informasi Dasar

216 kali
24.04.1854
381.33
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau hubungan antara green marketing, brand image, dan loyalitas konsumen. Penelitian ini didasarkan pada pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survei untuk mengumpulkan data dari konsumen di Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan citra merek berperan sebagai variabel mediator dalam hubungan ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi green marketing yang berfokus pada aspek lingkungan dan brand image dapat meningkatkan loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Studi ini memberikan wawasan bagi bisnis untuk mengembangkan strategi green marketing yang efektif yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen dan meningkatkan brand image mereka
Kata Kunci: Green Marketing, Brand Image, Starbucks, Loyalitas Konsumen

Subjek

CONSUMER EDUCATION
 

Katalog

TINGKAT PEMAHAMAN KONSUMEN MENGENAI GREEN MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA BANDUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii.; 100p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RANI FADILAH FIRDAUS
Perorangan
Akhmad Yunani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini