PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VIA AYU SUKMANINGRUM

Informasi Dasar

234 kali
24.04.1859
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan bisnis jaringan kopi lokal dengan internasional semakin ketat, dipicu oleh peningkatan daya beli masyarakat. Persaingan ini terlihat dari jumlah gerai dan nilai penjualan. Di Indonesia, Kopi Janji Jiwa memiliki kedai terbanyak, namun nilai penjualan kalah dengan pesaingnya. Ini mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh nilai penjualan seperti country of origin. Namun tidak cukup menjadi pertimbangan, sehingga diperlukan adanya customer trust. Perusahaan dengan country of origin dan customer trust layak bisa meningkatkan purchase intention. Tujuan mengetahui pengaruh country of origin terhadap purchase intention dimediasi oleh customer trust pada Kopi Janji Jiwa. Metode penelitian yang diterapkan kuantitatif pendekatan deskriptif, teknik sampling nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling dimana jumlah responden 150 responden. Pengumpulan data dengan membagikan kuesioner kepada individu di Kota Bandung, mengetahui dan belum atau pernah membeli Kopi Janji Jiwa. Analisis data dilakukan menggunakan bantuan software SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan temuan penelitian, country of origin memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention, country of origin berpengaruh positif terhadap customer trust, serta customer trust berpengaruh positif terhadap purchase intention. Temuan juga menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh secara positif terhadap purchase intention yang dimediasi customer trust pada Kopi Janji Jiwa.

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvi.; 108p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIA AYU SUKMANINGRUM
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini