PENGARUH MATERIALISM TERHADAP COMPULSIVE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH PAYLATER USE DAN ONLINE IMPULSE BUYING SERTA FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ROZY FAUZANA

Informasi Dasar

312 kali
24.05.260
658.8342
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh materialism terhadap compulsive buying dengan PayLater use dan online impulse buying sebagai variabel mediasi, serta financial literacy sebagai variabel moderasi. Data untuk penelitian ini dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner online kepada sampel 200 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Materialism memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap PayLater use. (2) Materialism memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap online impulse buying. (3) Materialism memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap compulsive buying. (4) PayLater use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap compulsive buying. (5) Online impulse buying memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap compulsive buying. (6) Materialism memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap compulsive buying dengan PayLater use sebagai variabel mediasi. (7) Materialism memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap compulsive buying dengan online Impulse buying sebagai variabel mediasi. (8) PayLater use memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap compulsive buying dengan financial literacy sebagai variabel moderasi. (9) Materialism tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap compulsive buying dengan financial literacy sebagai variabel moderasi. (10) Online impulse buying tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap compulsive buying dengan financial literacy sebagai variabel moderasi. Kata kunci: Materialism, PayLater, Online Impulse Buying, Compulsive Buying, Financial Literacy.

Subjek

CONSUMEN BEHAVIOUR
 

Katalog

PENGARUH MATERIALISM TERHADAP COMPULSIVE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH PAYLATER USE DAN ONLINE IMPULSE BUYING SERTA FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xv.; 189p.: ill,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROZY FAUZANA
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti, Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7C2 - TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini