PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND IMAGE PADA APLIKASI ALFAGIFT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NAJMA NUHA NOOR FAKHIRA

Informasi Dasar

31 kali
24.04.1971
658.804
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengalaman pelanggan menjadi faktor utama dalam membedakan merek dan memenangkan hati konsumen, pemahaman yang mendalam tentang bagaimana customer experience memengaruhi brand image menjadi krusial. Pengalaman pelanggan merupakan faktor kunci dalam mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek. Pengalaman pelanggan mencakup interaksi dengan aplikasi, kualitas layanan, dan kemudahan penggunaan. Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh customer experience terhadap brand image pada aplikasi Alfagift. Metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data melalui survei daring kepada 103 pengguna aplikasi AlfaGift. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis deskriptif verifikatif melalui pengujian Uji Hipotesis (Uji T dan Uji F) dan teknik statistik seperti regresi linier untuk menguji hubungan antara pengalaman pelanggan dan citra merek. Hasil analisis menunjukan bahwa brand attitude and behavior mendapatkan persentase tertinggi sebesar 71,11%, menunjukkan respon yang positif dari responden terhadap brand image. Temuan utama dari penelitian ini adalah bahwa customer experience memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image pada aplikasi Alfagift, dengan persentase sebesar 74%, sedangkan sisanya 26% disebabkan oleh faktor lainnya, sehingga H1 dapat diterima. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi AlfaGift dalam meningkatkan customer experience mereka serta memperkuat brand image mereka di publik.
 

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND IMAGE PADA APLIKASI ALFAGIFT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 80p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAJMA NUHA NOOR FAKHIRA
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI2K3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini