Pengalaman pelanggan menjadi faktor utama dalam membedakan merek dan memenangkan hati konsumen, pemahaman yang mendalam tentang bagaimana customer experience memengaruhi brand image menjadi krusial. Pengalaman pelanggan merupakan faktor kunci dalam mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek. Pengalaman pelanggan mencakup interaksi dengan aplikasi, kualitas layanan, dan kemudahan penggunaan. Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh customer experience terhadap brand image pada aplikasi Alfagift. Metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data melalui survei daring kepada 103 pengguna aplikasi AlfaGift. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis deskriptif verifikatif melalui pengujian Uji Hipotesis (Uji T dan Uji F) dan teknik statistik seperti regresi linier untuk menguji hubungan antara pengalaman pelanggan dan citra merek. Hasil analisis menunjukan bahwa brand attitude and behavior mendapatkan persentase tertinggi sebesar 71,11%, menunjukkan respon yang positif dari responden terhadap brand image. Temuan utama dari penelitian ini adalah bahwa customer experience memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image pada aplikasi Alfagift, dengan persentase sebesar 74%, sedangkan sisanya 26% disebabkan oleh faktor lainnya, sehingga H1 dapat diterima. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi AlfaGift dalam meningkatkan customer experience mereka serta memperkuat brand image mereka di publik.