PT Trisula Textile Industries Tbk beroperasi pada bidang industri tekstil yang memproduksi hasil produk yaitu kain dan menjadi produsen tekstil dalam penyediaan khususnya keperluan pakaian formal, seragam, celana dan jas. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh implementasi Total Quality Management menggunakan sub variabel perbaikan berkelanjutan, fokus pelanggan, manajemen proses, manajemen kualitas pemasok dan komitmen manajemen puncak terhadap kinerja PT Trisula Textile Industries Tbk.
Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif dan metode kuantittatif untuk mendeskripsikan pengaruh implementasi Total Quality Management terhadap kinerja PT Trisula Textile Industries Tbk. Teknik pengambilan data primer dilakukan menggunakan penyebaran kuesioner kepada karyawan PT Trisula Textile Industries Tbk sebanyak 225 responden dari total populasi 513. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda sebagai model analisis data.
Hasil pada penelitian ini menjelaskan bahwa Total Quality Management yaitu variabel manajemen proses dan manajemen kualitas pemasok secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja PT Trisula Textile Industries Tbk, sedangkan variabel perbaikan berkelanjutan, fokus pelanggan dan komitmen manajemen puncak secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap kinerja PT Trisula Textile Industries Tbk.
Kata Kunci: Total Quality Management, Kinerja Organisasi