Industri fesyen para era globalisasi semakin naik level. Perubahan tersebut berdampak dalam cara kita memproduksi hingga memandang fesyen. Impulsive Buying menjadi masalah konsumen ketika berbelanja yang berimbas pada konsumen dan kesehatan bisnis. Ditemukan jika Store Atmosphere, Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, dan Positive Emotional Response menjadi faktor pendorong masalah tersebut. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying pada toko Portee Goods selaku toko sepatu kulit lokal dimediasi oleh Positive Emotional Response. Penelitian ini bersifat deskriptif-kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitan ialah masyarakat Indonesia yang pernah berbelanja langsung di toko Portee Goods. Sampel penelitian berjumlah 414 dengan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dianalisis secara kuantitatif dengan teknik SEM dengan bantuan software Smart-PLS. Hasil penelitian menyatakan jika Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying dan Positive Emotional Response. Positive Emotional Response berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying dan berhasil memediasi pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying. Store Atmosphere, dan Sales Promotion dinyatakan tidak memiliki pengaruh pada Impulsive Buying dan Positive Emotional Response pada toko Portee Goods. Saran turut diberikan penulis pada toko Portee Goods agar selalu melakukan quality control produk, pemaksimalan suasana toko, dan penggalakkan acara menarik di toko. Kata kunci: Store Atmosphere, Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, Positive Emotional Response, Impulsive Buying, Fesyen