Analisis Strategi Perencanaan Konten Media Sosial Instagram Yayasan Kesehatan Telkom Melalui The Circular Model of SoMe - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AULIA HERMIATI PUTRI

Informasi Dasar

301 kali
24.04.2019
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Yayasan Ksehatan telkom sebagai instansi kesehatan perlu memanfaatkan media

sosial dengan baik agar memberikan dampak yang positif bagi perusahaan maupun target

audiens. Pentingnya menerapkan strategi perencanaan konten media sosial bagi instansi

kesehatan agar pesan yang disajikan pada konten tersampaikan pada target audiens dengan

maksimal. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana

strategi perencanaan konten pada media sosial Yayasan Kesehatan Telkom. Metode

penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Data dan informasi yang dapat menunjang

penelitian ini dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi langsung terhadap

konten yang dipublikasikan pada media sosial Instagram, dan analisis konten Instagram.

Penelitian ini membahas keterkaitan antara strategi perencanaan konten media sosial

Instagram Yakes Telkom dengan The Circular Model of SoMe. Hasil penelitian ini

memperlihatkan bahwa strategi perencanaan konten media sosial Instagram yang baik

untuk instansi Kesehatan membutuhkan aspek tambahan mengenai referensi dan sumber

yang tepat.

Subjek

CONTENT ANALYSIS
 

Katalog

Analisis Strategi Perencanaan Konten Media Sosial Instagram Yayasan Kesehatan Telkom Melalui The Circular Model of SoMe - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 98p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AULIA HERMIATI PUTRI
Perorangan
Muhammad Al Assad Rohimakumullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini