STRATEGI BRANDING COFFEE SHOP SEKO BANDUNG DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @sekoindonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah

JACINDA MAHESWARI RIVANDO

Informasi Dasar

327 kali
24.04.2023
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan media sosial baru seperti Tiktok makin populer. Awal kemunculan Tiktok hanya digunakan sebagai media sosial yang menampilkan hiburan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Tiktok banyak digunakan sebagai salah satu media sosial untuk menciptakan dan meningkatkan branding perusahaaan.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi branding Coffee Shop Seko Bandung di media sosial Tiktok @sekoindonesia. Penelitian ini menggunakan teori strategi branding Gelder dan Schultz & Barnes dengan empat sub-analisis yakni, brand positioning, brand identity, brand personality dan brand communication. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif melalui teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis juga melakukan observasi langsung terhadap konten-konten yang diunggah pada media sosial Tiktok @sekoindonesia. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa Coffee Shop Seko menerapkan beberapa strategi branding seperti melakukan riset kompetitor, penggunaan kolaborasi bersama influencer twomannn dan pemanfaatan media sosial Tiktok sebagai sarana untuk pembuatan konten yang bertujuan untuk menciptakan branding di publik. Coffee Shop Seko telah mengadopsi strategi branding untuk membangun citra melalui konten di Tiktok.
 
Kata Kunci: Branding, Coffee Shop Seko, Influencer, Public Relations, Strategi
 
 
 
 

Subjek

BRANDING
 

Katalog

STRATEGI BRANDING COFFEE SHOP SEKO BANDUNG DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @sekoindonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 61p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JACINDA MAHESWARI RIVANDO
Perorangan
Slamet Parsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • CBH3B2 - KOMUNIKASI BISNIS
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini