Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Kopi Kenangan - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SALMA ANDHITA PUTERI

Informasi Dasar

23 kali
24.04.2027
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty. Adapun, analisis pada penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu brand image (X1) dan brand trust (X2) dengan variabel dependen brand loyalty (Y). Sampel penelitian ini adalah menggunakkan metode sampel non probabilitas dengan teknik purposive sampling dengan syarat responden pernah mengkonsumsi produk dari Kopi Kenangan dan berdomisili di Pulau Jawa. Metode statistik pada penelitian ini menggunakan Koefisien Determinasi, Korelasi Pearson, Analisis Regresi Linear Berganda, dengan hipotesis uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Kemudian, variabel brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Selain itu, variabel brand image dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty.

Kata kunci: brand image, brand loyalty, brand trust, Kopi Kenangan.

Subjek

BRAND LOYALTY
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Kopi Kenangan - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvii, 110p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALMA ANDHITA PUTERI
Perorangan
Aqida Nuril Salma
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini