Pengaruh Kualitas Konten Media Sosial Instagram @livingworld_denpasar Terhadap Citra Mall Living World Denpasar - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NI LUH PUTU ANGGITA PUTRI JAYANTI

Informasi Dasar

251 kali
24.04.2030
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada tanggal 24 Maret 2023, Living World Denpasar resmi dibuka sebagai destinasi belanja terbesar di Bali. Mall ini, hasil pengembangan oleh Kawan Lama Group, menjadi mal pertama di Bali yang mengusung konsep ramah lingkungan terhadap hewan peliharaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas konten media sosial Instagram @livingworlddenpasar terhadap citra Mall Living World Denpasar dengan menggunakan metode kuantitatif bersifat survei dan jenis penelitian ini adalah kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling sebanyak 100 responden yang kemudian data diolah dengan menggunakan software IBM SPSS versi 27. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variable bebas dan variable terikat. Hasil menunjukan bahwa keseluruhan variabel X (Konten) memiliki pengaruh yang rendah hingga sedang terhadap variabel Y (Citra).
Kata kunci : Kualitas Konten, Citra, Instagram, Mall Living World Denpasar
 

Subjek

CORPORATE COMMUNICATION
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Konten Media Sosial Instagram @livingworld_denpasar Terhadap Citra Mall Living World Denpasar - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 97p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NI LUH PUTU ANGGITA PUTRI JAYANTI
Perorangan
Muhammad Al Assad Rohimakumullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini