Pada tanggal 24 Maret 2023, Living World Denpasar resmi dibuka sebagai destinasi belanja terbesar di Bali. Mall ini, hasil pengembangan oleh Kawan Lama Group, menjadi mal pertama di Bali yang mengusung konsep ramah lingkungan terhadap hewan peliharaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas konten media sosial Instagram @livingworlddenpasar terhadap citra Mall Living World Denpasar dengan menggunakan metode kuantitatif bersifat survei dan jenis penelitian ini adalah kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling sebanyak 100 responden yang kemudian data diolah dengan menggunakan software IBM SPSS versi 27. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variable bebas dan variable terikat. Hasil menunjukan bahwa keseluruhan variabel X (Konten) memiliki pengaruh yang rendah hingga sedang terhadap variabel Y (Citra). Kata kunci : Kualitas Konten, Citra, Instagram, Mall Living World Denpasar