STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH EVENT ORGANIZER KESATRIA TERHADAP PEMERINTAH KOTA BANDUNG |STUDI KASUS: EVENT ORGANIZER KESATRIA DALAM EVENT ASN BERPRESTASI 2019-2023| - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IRFAN ZUL HILMI

Informasi Dasar

18 kali
24.04.2085
658.804
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengulas Strategi Marketing Komunikasi Event Organizer Kesatria dalam menerapkan strategi marketing komunikasi dengan Pemerintah Kota Bandung. Event organizer (EO) Kesatria sebagai salah satu EO di Kota Bandung dari sekian banyak EO berhasil menjaga dan menerapkan strategi komunikasi dengan pemerintah Kota Bandung. Tujuannya adalah untuk menganalisis Strategi Marketing Public Relations Yang Dilakukan oleh Even Organizer Kesatriat Terhadap Pemerintah Kota Bandung, studi ini menggunakan pendekatan kualitatif metode studi kasus, dengan pengumpulan data melalui wawancara dan observarsi, serta konsep Marketing Public Relations dari Lestari (2021). Hasilnya menunjukan bahwa Kesatria mengimplementasikan strategi three ways, pull, puss, dan pass, proses pendekatan, maintenance kepada klien yang dilakukan oleh Kesatria tidak luput dari strategi three ways. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesatria mengimplementasikan strategi "three ways" yang meliputi pull, push, dan pass. Dalam proses pendekatan dan pemeliharaan hubungan dengan klien dilakukan oleh Kesatria dengan memperhatikan strategi marketing komunikasi tersebut. Studi ini menyimpulkan bahwa Kesatria berhasil menerapkan strategi marketing komunikasi dan reputasinya dengan memaksimalkan hasil dari setiap event, bahkan mencapai zero mistake, dan membuat klien-klien puas dengan hasil yang diberikan. Kesatria telah berhasil memperkuat posisinya sebagai salah satu Event Organizer di Kota Bandung dengan strategi Marketing Public Relations yang efektif.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH EVENT ORGANIZER KESATRIA TERHADAP PEMERINTAH KOTA BANDUNG |STUDI KASUS: EVENT ORGANIZER KESATRIA DALAM EVENT ASN BERPRESTASI 2019-2023| - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
50p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IRFAN ZUL HILMI
Perorangan
Muhammad Satrian Duva Dama
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI2H2 - KOMUNIKASI BISNIS
  • PRH3A3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI KUALITATIF

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini