Penggunaan media sosial mempunyai peran penting dalam kehidupan masyarakat yang ditandai dengan munculnya platform media sosial seperti Facebook, TikTok, Twitter, hingga Instagram. Tujuan dilakukannya perancangan karya ini adalah untuk mengetahui manajemen konten media sosial pada akun Instagram @innovationday.ddbtelkom PT. Telkom Indonesia. Teori dan konsep yang digunakan dalam perancangan karya ini adalah teori komunikasi massa, pemasaran sosial, media baru (new media), media sosial The Circular Model of SoMe, dan konten digital. Metode perancangan karya yang digunakan adalah dokumentasi dan observasi langsung. Berdasarkan perancangan yang dilakukan, hasil karya perancangan karya ini menunjukan bagaimana manajemen konten media sosial pada akun Instagram @innovationday.ddbtelkom sesuai dengan tinjauan teori komunikasi massa, pemasaran sosial, media baru (new media), media sosial The Circular Model of SoMe, dan konten digital. Karya perancangan ini diharapkan dapat memberikan wawasan terkait pentingnya manajemen konten media sosial agar dapat memberikan informasi secara optimal. Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa manajemen konten media sosial merupakan hal penting terhadap proses penyampaian informasi kepada khalayak.