Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Peraturan Tel-U Open Library
Sumber Daya Informasi Pendukung Kegiatan Penelitian
Surat Bebas Kewajiban Perpustakaan (SBKP)
Layanan Assistive Technology
Fasilitas Cek Similarity, iThenticate dan Turnitin
Tentang Kami
Tahun Terbit
TEKNOLOGI SEBAGAI SUMBER KEPUASAN: BUKTI KEPUASAN BARU MEDIA SOSIAL TIKTOK DI KALANGAN DEWASA MUDA - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
SHOFIYAH SAUSAN ZULFA
Informasi Dasar
Dilihat
192 kali
No. Katalog
24.04.2095
Klasifikasi
302.231
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Abstraksi
Abstrak
Sumber mendasar dari perubahan sifat kepuasan pengguna media sosial adalah teknologi media itu sendiri. Media baru seperti TikTok dengan karakteristik video singkatnya telah menciptakan kepuasan baru dari pengalaman pengguna sehingga menciptakan pergeseran dalam cara individu memandang dan menggunakan media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kepuasan baru muncul dari pengalaman pengguna saat menggunakan TikTok, dengan mempertimbangkan peran mediasi melalui penggunaan platform TikTok. Metode survei dan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dari 213 responden yang aktif menggunakan TikTok
.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan yang diperoleh tidak selalu didasarkan pada kebutuhan yang sudah ada atau motif bawaan orang menggunakan media. Pada hasil uji mediasi, penelitian ini membuktikan bahwa
pengalaman pengguna pada saat menggunakan sebuah media baru, khususnya TikTok lebih menentukan kepuasan pengguna dibanding motif bawaan seseorang menggunakan media.
Kata Kunci
: Media Sosial Tiktok, Teknologi Komunikasi, Dewasa Muda
Subjek
Subjek utama
DIGITAL MEDIA
Subjek tambahan
Katalog
Judul
TEKNOLOGI SEBAGAI SUMBER KEPUASAN: BUKTI KEPUASAN BARU MEDIA SOSIAL TIKTOK DI KALANGAN DEWASA MUDA - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
ISBN
Kolasi
xiii, 860p.: ill.; pdf file
Bahasa
Indonesia
Sirkulasi
Harga pinjam
Rp. 0
Biaya denda
Rp. 0
Sirkulasi
Tidak
Pengarang
Nama
SHOFIYAH SAUSAN ZULFA
Jenis
Perorangan
Penyunting/
Pembimbing
Miftahul Rozaq
Alih bahasa
Penerbit
Nama
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Kota
Bandung
Tahun
2024
Koleksi
Total
1 Koleksi
Tersedia
1 Koleksi
Kompetensi
KII2M3 - PERILAKU KONSUMEN
Download / Flippingbook
Link file
A2. Letter of Acceptance (Publish External Only) (letter_of_acceptance.pdf)
belum pernah diunduh
B. Cover (cover.pdf)
belum pernah diunduh
C. Disclaimer (Pernyataan Orisinalitas) yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (disclaimer.pdf)
belum pernah diunduh
D. Lembar Pengesahan yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (lembarpersetujuan.pdf)
belum pernah diunduh
E. Abstrak ( Indonesia ) (abstraksi.pdf)
diunduh 6 kali
F. Abstract (English) (abstract.pdf)
belum pernah diunduh
G. Lembar Persembahan (persembahan.pdf)
diunduh 1 kali
H. Kata Pengantar (kpdi.pdf)
belum pernah diunduh
I. Daftar Isi (daftarisi.pdf)
diunduh 1 kali
J. Daftar Gambar (daftargambar.pdf)
diunduh 1 kali
K. Daftar Tabel (daftartabel.pdf)
belum pernah diunduh
N. Daftar Lampiran (daftarlampiran.pdf)
belum pernah diunduh
X. Daftar Pustaka (dp.pdf)
belum pernah diunduh
Y1. Lampiran (lampiran.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil Pengecekan Similarity Jurnal di Ithenticate (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil sim (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Rekomendasi
Ulasan
Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini
Kembali