Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Ngombe Dawet. Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pelanggan Ngombe Dawet. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dari pengujian regresi linear sederhana menunjukkan nilai sig 0,000 < 0,05 atau nilai thitung sebesar 4,723 > ttabel 1,984. Sehingga hasil tersebut keputusan yang dapat diambil yaitu menolak H0 dan menerima Ha, maka harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dalam penelitian ini, harga produk di Ngombe Dawet memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian