Tanpa adanya social media terutama Instagram, sebuah bisnis tidak dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar karena social media sangatlah membantu sebuah unit bisnis memasarkan produk dan jasa yang mereka jual kepada konsumen. Balik Arah Coffee & Space Bekasi merupakan salah satu kafe atau kerap disebut sebagai Coffee Shop yang memiliki arus penjualan yang bisa diindikatorkan sebagai penjualan yang baik dan juga untuk pengunjung kafe tersebut cukup ramai setiap harinya semenjak mereka menggunakan Instagram untuk penjualan produk mereka. Tujuan peneIitian ini adaIah untuk mengetahui apakah social media Instagram berpengaruh terhadap penjualan produk kafe Balik Arah Coffee and Space Bekasi. PeneIitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah pelanggan kafe Balik Arah Coffee and Space Bekasi yang mengetahui Instagram kafe Balik Arah Coffee and Space Bekasi. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang yang dihitung menggunakan rumus Benoulli. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampIing dengan cara purposive sampIing. PengambiIan data menggunakan kuesioner. Data yang terkumpuI dioIah menggunakan Uji Regresi Linier Sederhana. HasiI peneIitian ini menunjukkan bahwa sosial media instagram berpengaruh terhadap penjuakan produk secara positif dan signifikan,. Melalui penelitian ini, kafe Balik Arah Coffee and Space Bekasi diharapkan mampu meningkatkan keramahan pada konsumen dengan cara melakukan pelatihan kepada para staff untuk membangun kepribadian yang ramah terhadap orang lain.
Kata Kunci: Sosial Media, Penjualan Produk, Balik Arah Coffee and Space, Bisnis, Instagram